4 Cara Jitu Menghasilkan Uang dari Instagram

  • Whatsapp

Bahkan seseorang bisa saja menghasilkan puluhan juta rupiah dalam waktu satu bulan. Sungguh jumlah yang sangat besar. Dan penghasilan seseorang bisa saja lebih kecil atau lebih besar daripada itu tergantung berapa jumlah followers yang dia miliki.

Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Beragam cara bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dari akun Instagram kamu. Bahkan cuma modal smartphone saja, kamu sudah membuat akun Instagram dan mencoba mendapatkan uang dari postingan-postingan yang telah kamu upload.

Apakah benar-benar bisa. Tentu saja iya. Tergantung bagaimana pilihan kamu sendiri ingin memperoleh uang dari Instagram dengan cara apa. Selengkapnya, bisa kamu simak ulasannya pada konten berikut ini :

1. Berjualan Produk di Instagram

Kini tren belanja online jauh semakin meningkat. Orang-orang mayoritas tidak lagi mengunjungi toko fisik untuk membeli suatu barang, tetapi melakukan pembelanjaan secara online. Menurut suatu riset, sekitar 94% konsumen dunia telah memanfaatkan internet untuk berbelanja dan hanya 6% yang berbelanja secara offline.

Selain alasan lain mengapa kamu juga harus berjualan di Instagram adalah penggunanya yang semakin banyak. Semakin banyak followers Anda, tentu semakin besar peluang untuk mendapatkan order yang jauh lebih banyak. Sekalipun followers Anda sedikit, tak perlu berkecil hati sebab ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan jumlah followers salah satunya adalah dengan memanfaatkan fitur hastag.

2. Menawarkan Jasa

Selain berjualan produk, cara mendapatkan uang dari Instagram 2019 juga bisa dengan menawarkan jasa. Jasa apapun bisa Anda tawarkan, tentunya harus legal dan tidak melanggar hukum. Dengan tingginya pemakaian instagram dari seluruh dunia dan didukung pemasaran yang baik dari Anda, membuat peluang mendapatkan banyak orderan ataupun repeat order juga semakin besar.

Beberapa contoh jasa yang bisa Anda tawarkan antara lain yaitu jasa design grafis, jasa fotografi, jasa videografi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastikan Anda menawarkan jasa yang benar-benar sesuai dengan kemampuan. Dan berikan pelayanan terbaik untuk klien Anda!

Untuk selengkapnya apakah lagi trik nomor 3 dan nomor 4 untuk menghasilkan uang di Instagram…dapat di klik di Buah Mulut, https://buahmulut.com/cara-menghasilkan-uang-dari-instagram/

Pos terkait