Bersama Apoteknya, Pengusaha Muda Ini Berbagi Sembako kepada Warga Sekitar

  • Whatsapp
H Surya (kanan) menyerahkan sembako pada Kamis (21/05/2020) di halaman Apotek Surya Parma, Kotabaru.

ANALISNEWS, KOTABARU, KALSEL – Salah satu pengusaha muda Kabupaten Kotabaru bersama apoteknya berbagi sembako kepada warga sekitar dan para awak media pada Kamis (21/05/2020) di halaman Apotek Surya Parma, Kotabaru.

Adanya wabah pandemi Covid-19 dan diberlakunya aturan phsycal distancing bagi warga dan masyarakat di Indonesia saat ini, tak terkecuali Kabupaten Kotabaru saat ini membuat perekonomian masyarakat terganggu.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi saat ini, salah satu pengusaha muda bersama Apoteknya yang ada di Kotabaru berusaha membantu masyarakat yang terdampak ekonomi pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai dengan cara membagikan sembako.

Ditemui saat menyerahkan bantuan sembako, pengusaha muda sekaligus pemilik Apotek H Surya mengatakan, bantuan ini sebagai wujud peduli pihaknya kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Apalagi, lanjutnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah, kami dapat berbagi, walaupun tidak banyak,”ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan H Surya, bantuan sembako ini ia salurkan langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkannya, dan ia berharap bantuannya dapat bermanfaat.

“Kami berharap kepada masyarakat Kotabaru patuhi himbauan pemerintah, protokoler kesehatan, dan jauhi kerumunan orang banyak, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jangan keluar rumah apabila tidak penting. Gunakan masker di saat keluar rumah. Semoga musibah mewabahnya penyebaran virus COVID-19 ini cepat berlalu,” harap Surya. (zak)

Pos terkait