DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut Bagikan Paket Lebaran Kepada Pengurus DPC Dan PAC

  • Whatsapp

ANALISNEWS, GARUT, JABAR – Di dalam segala cara usaha dan upaya guna menanamkan rasa solidaritas demi kemajuan serta kepeduliannya. Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) DPC kabupaten Garut, dalam rangka menindak lanjuti dimasa pandemi Covid-19 ini, begitu banyak dampak yang di rasakan oleh masyarakat luas terutama di dalam hal perekonomian yang sangat begitu sulit, mungkin boleh di katakan perkembangan dari setiap sektor ekonomi di masyarakat saat ini seakan – akan mati suri.

Maka dari itu dengan segala kepeduliannya, partai Gerindra khususnya DPC Garut yang alamat kantornya di jalan ciateul, pada hari kemarin Kamis, 21/5/20 membagikan paket sembako kepada setiap pengurus DPC dan PAC di seluruh kabupaten Garut yang terdiri dari 42 kecamatan.

Bacaan Lainnya

Sementara ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Garut. Enan, bersama Lulu Gandi, Nan Rajati dan Agus Sutarman mengatakan, ini adalah bentuk bantuan sebagai wujud kepedulian dari para pengurus yang bertemakan. Gerindra Peduli.

Adapun yang di berikan bentuk bantuan berupa paket ini, di berikan terhadap pengurus DPC beserta PAC se kabupaten Garut, mungkin dengan adanya bantuan ini berkat kerjasama dan sumbangan dari partai Gerindra kabupaten Garut.

“Sedangkan dilain sisi, bentuk bantuan yang di bagikan kepada para pengurus DPC dan PAC, ini semuanya murni dari partai Gerindra sebagai bentuk kepedulian kami terhadap seluruh jajaran pengurus DPC dan PAC di 42 kecamatan, karena dengan adanya wabah virus pandemi Covid-19 jelas – jelas berakibat serta berdampak pada susahnya ekonomi” Ucap Enan kepada  Analisnews.

Disisi lain Enan berharap, semoga bentuk kepedulian dan bantuan yang telah di berikan ini, bisa membantu meringankan beban untuk semua pengurus di jajaran DPD dan PAC Gerindra dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Mungkin kalau untuk kedepananya kata Enan, DPC Geindra yang ada di kabupaten Garut, berencana akan menyelenggarakam kegiatan peduli untuk masyarakat yang terdampak wabah virus pandemi Covid-19. Tandas Enan. Diki Kusdian ( Biro Garut ).

Pos terkait