Jelang Lebaran, Jajaran TNI-Polri Bersama Jhonlin Group Bagikan Sembako

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KOTABARU, KALSEL – Menjelang lebaran Idul Fitri, jajaran Polres Kotabaru bersama Kodim 1004/Kotabaru, Lanal kotabaru, Jhonlin Group kembali bersinergi membantu warga terdampak ekonomi pandemi Covid-19 digelar di halaman Mapolres Kotabaru, Rabu (20/05/2020) kemaren.

Sinergitas TNI-Polri bersama Jhonlin group menggelar Bakti Sosial (Baksos), bagikan seribu paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 hingga ke seluruh kecamatan Kabupaten Kotabaru.

Bakti sosial (Baksos) tersebut merupakan gerakan peduli kepada sesama, untuk meringankan beban perekonomian masyarakat kecil yang terdampak pandemi Covid-19 di 22 kecamatan di Kotabaru.

Kegiatan bakti sosial ini diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH.SIK.MM didampingi Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S. Sos., Danlanal Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, GM Jhonlin Group Adam, dan Wakapolres Kompol Doly M Tanjung.

Kapolres Kotabaru Andi Adnan Syafruddin menyampaikan bahwa penyaluran paket sembako tersebut diperuntukkan kepada warga kecil yang membutuhkan saat ini, di tengah wabah pandemi Virus Corona atau Covid-19.

“Bakti sosial ini adalah yang ketiga kalinya kita bagikan, kini seribu paket lagi kami akan bagikan untuk warga di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Kotabaru,” jelas Andi.

Kapolres meminta, bahwa bantuan paket sembako yang akan kami salurkan ini untuk meringankan beban warga Kotabaru yang memerlukan akibat dampak pandemik Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk saudara kita, dan sekaligus menjadi berkah untuk kita semua di akhir Ramadhan ini,” paparnya Andi.

Dalam kesempatan itu, GM PT MSAM, atau Jhonlin Group Adam mengatakan, bakti sosial ini merupakan kerjasama antara TNI-Polri, dan Jhonlin Group, untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak ekonomi Covid-19. mulai di akhir April lalu kita bagikan sebanyak 10.500 paket.

“Kami berharap kepada masyarakat Kotabaru semoga dengan bantuan paket sembako ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat di Kotabaru di tengah mewabahnya penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini cepat berlalu,” harapnya. (zak)

Pos terkait