Kapolres Sinjai Beri Penghargaan Personel yang Berprestasi Peduli Covid -19 dan Bagikan 1000 Masker  

  • Whatsapp

ANALISNEWS, BONE, SULSEL – Bertempat di ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel pemberian penghargaan kepada personel berprestasi Peduli Covid- 19, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek terdekat, perwira staf dan segenap Personel Polres Sinjai.

Bacaan Lainnya

Adapun personel yang diberikan penghargaan atas nama Brigpol Herman Sudi Nrp 88050508, Ba Polsek Sinjai Utara yang saat ini tugas BKO di Mabes Polri yang telah berinisiatif dan memberikan 1000 (seribu) buah masker saat situasi wabah Covid-19 untuk seluruh personel Polres Sinjai.

Penerimaan penghargaan diwakili oleh Kapolsek Sinjai Utara AKP Abd Haris, S.Sos., dan pada kegiatan tersebut dilakukan pula pemberian masker secara simbolis dengan cara dipasangkan langsung oleh Kapolres Sinjai kepada Aipda Andi Rukman, anggota Sat PolAir Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si., dalam sambutannya yang intinya menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi kepada personel yang berprestasi peduli Covid-19 karena di tengah wabah ini telah berinisiatif dan memberikan 1000 (seribu) buah masker untuk digunakan personel Polres Sinjai.

“Masker ini akan dibagi kepada seluruh personel baik yang bertugas di Polres maupun Polsek jajaran dan minimal tiap personel akan diberikan dua buah masker dan lebihnya kita akan bagikan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Pembagian masker ini untuk digunakan personel sehari-hari dan bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19),” ujar AKBP Iwan Irmawan.

Kapolres Sinjai berpesan agar tetap jaga kebersihan di lingkungan masing – masing maupun kebersihan diri sendiri dan menghindari kerumunan yang melibatkan banyak orang, tetap di rumah dan apabila keluar rumah dalam keadaan mendesak agar tetap menggunakan masker,” ucapnya Kapolres Sinjai. (Dadang Fadhel)

Pos terkait