Penyaluran BLT di Ponre Dikawal Ketat Oleh TNI – POLRI

  • Whatsapp

ANALISNEWS, BONE, SULSEL – Personel Polsek Ponre bersinergi dengan Koramil Ponre mengawal jalannya penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (21/05/2020).

Kapolsek Ponre, Iptu Samanhudi mengatakan bahwa, pelaksanaan pengawalan dan pengawasan proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga pada hari ini, berlangsung di tiga desa di Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, dengan dibantu oleh personil Bhabinsa Koramil Ponre.

Bacaan Lainnya

Adapun ketiga desa beserta jumlah penerima BLT, yakni, Salampe sebanyak 12 Kepala Keluarga, Bolli sebanyak 21 Kepala Keluarga dan Tellu Boccoe sebanyak 28 Kepala Keluarga.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Pemerintah Desa masing – masing, dimana setiap Kepala Keluarga mendapatkan uang sebanyak Rp 600.000,

“Pengawalan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa desa setempat. Tujuannya untuk menghindari terjadinya gangguan keamanan dan penyelewengan. Sehingga bantuan tepat sasaran,” pungkasnya.

DADANG FADHEL

Pos terkait