Guru Besar (IPSI) Pendekar Panca Tunggal Berbagi Sembako di Pondok Pesantren Nurussamawati Wal-ardhi Indasa Nususiyyati Unggulan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SERANG, BANTEN – Selasa (19/05/2020) sekitar pukul 15.30 WIB, Pondok Pesantren Nurussamawati Wal’ardhi Indasa Nususiyyati Unggulan yang di pimpin KH Tubagus Muhamad Ali Nurdin QRSY dan sekaligus guru besar (IPSI) pendekar panca tunggal berbagi sembako dan santunan Anak yatim di Pondok Pesantren Nurusamawati Wal’ardhi Indasa Nususiyyati Unggulan.

Kegiatan ini sering di adakan setahun sekali setiap bulan Suci Ramadhan. “Alhamdulilah acara santunan ini di hadiri juga oleh wakil Sekjen IPSI Panca Tunggal Usep Priyadi dan rekan-rekan yang lain, acara ini berjalan dengan baik,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Usep Priyadi yang juga didampingi Ketua Satgas LSM GPBB, Suci Fauzi Nasution memberikan himbauan kepada masyarakat yang datang ke ponpes agar bisa mengikuti peraturan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Tetap jaga jarak, pakai masker jika keluar rumah dan rajin cuci tangan dengan sabun. Semoga Covid-19 ini segera berlalu,” ujarnya. (*)

 

Pos terkait