Sarmadi Goliong : Robot Pelontar Bola Tenis Meja Ramai Pemesanan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, DELI SERDANG – Guna memutus mata rantai pandemik Covid-19. Pemerintah menganjurkan rajin cuci tangan, memakai masker jika keluar rumah dan tetap menjaga  kesehatan.

Sarmadi Goliong, pelatih olahraga tenis meja peduli akan kesehatan dan mengajak pecinta olahraga tenis meja untuk terus berolahraga, tidak harus keluar rumah melainkan Dirumah juga bisa dilakukan.

Sarmadi Goliong warga Jalan Sultan Serdang, Pasar 9 Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumut tepat disebelah Bedimbar Cafe tidak kehabisan akal. Beliau membuat mesin pelontar bola untuk bermain tenis meja.

Senin (25/5/2020) saat Analisnews mempertanyakan cara membuat dan inspirasinya, beliau menjawab, semua berawal dari sosial media dan berani mencoba, walau beberapakali gagal namun berhasil juga.

“Saya buat mesin pelontar bola tenis meja untuk mempermudah penggemar olahraga Tenis meja dalam berlatih terutama pemula.dan dapat dilakukan di rumah tak mustilah keluar dirumah saja cukup,” ucap Goliong.

Mesin pelontar bola tenis meja ini sangat mudah digunakan. “Dapat melontarkan bola hingga ratusan bola dan kecepatan maupun jarak lontar dapat di atur sesuai kemampuan pemain,” ucapnya.

“Saya terus melatih dan terus membuat mesin pelontar bola tenis meja ini dikarenakan semakin banyak pemesan baik lokal maupun luar pulau,” pungkas Goliong. (*)

 

Pos terkait