Babinsa Koramil 07/Kampar Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KAMPAR, RIAU – Kabinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Serda Irian Azwir dampingi  penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Bukit Teratai, Kecamatan Rumbio jaya, Kabupaten Kampar, Kamis (11/06/2020).

Penyaluran bantuan dilakukan di Kantor Desa Bukit teratai yang didampingi oleh Babinsa Koramil 07/Kampar. Penyaluran BST tersebut berupa uang tunai sebesar Rp600.000 dari Kementrian Sosial RI untuk warga masyarakat Desa Bukit Teratai yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Serda Irian Azwir mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada yang berhak menerimanya. Dengan harapan bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban dari masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Pada penyaluran BST tahap II ini, Ada 65 KK Warga Desa Bukit Teratai yang menerimanya, semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid-19,” tutur Babinsa.

Serda Irian Azwir juga menjelaskan, pendampingan ini dilakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Covid-19,” pungkasnya.
(Arwansyah)

Pos terkait