Dekranasda Papua Barat Berikan Bantuan Bahan Pangan

  • Whatsapp
Ketua Umum Dekranasda Papua Barat, Ny Juliana A Mandacan-Kiriweno secara simbolis menyerahkan bantuan di Aula Kantor Dekranasda di kawasan Wosi, Manokwari, Selasa (22/06/2020).

ANALISNEWS, MANOKWARI, PAPUA BARAT -Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Papua Barat menyalurkan bantuan bahan pangan untuk para perajin dan karyawan Dekranasda Papua Barat yang terdampak Covid-19.

Penyaluran bantuan secara simbolis ini dilakukan Ketua Umum Dekranasda Papua Barat, Ny Juliana A Mandacan-Kiriweno didampingi Ketua Harian Dekrasnasda Papua Barat, Stepanus Selang, di Aula Kantor Dekranasda di kawasan Wosi, Manokwari, Selasa (22/06/2020).

Masing-masing kabupaten/kota akan mendapatkan bantuan 500 paket yang akan disalurkan secepatnya di tengah kendala dalam pandemi saat ini.

Ny Juliana yang juga first lady Papua Barat mengatakan bahwa pandemi ini membuat sejumlah program Dekranasda Papua Barat kemungkinan besar tak bisa dijalankan. Program itu antara lain pameran dan berbagai kegiatan pelatihan.

“Sebagai gantinya, Dekranasda akan memberikan berbagai stimulus agar para perajin tetap eksis dan berkarya,” jelasnya.

Selain itu, Ny Juliana juga mengingatkan agar seluruh anggota Dekranasda selalu menjalankan protokol kesehatan.

Ny Juliana secara khusus juga meminta untuk mengingatkan para pemuda pemudi agar tak risih memakai masker, karena itu untuk kepentingan bersama. (*)

Pos terkait