Heboh! Penangkapan Buaya di Waduk Jatigede Sumedang

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SUMEDANG – Bikin heboh dan menjadi viral di media sosial, adanya penangkapan buaya di kawasan Perairan Waduk Jatigede Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Rabu (24/6/2020). Tepatnya lokasi penangkapan buaya di basisir Waduk Jatigede Desa Cisurat Kecamatan Wado,buaya tersebut masih anaknya, kemungkinan besar ada induknya. Anak buaya tersebut tertangkap oleh warga yang sedang memancing disampan, dikira pancingannya dapat ikan tetapi apa yang terjadi malah buaya yang didapat.

“Sekitar jam lima sore saya mancing istilahnya neger gabus, lalu saya tinggal sebentar ke warung ternyata dikira dapat gabus padahal buaya yang angkat orang Indramayu ternyata buaya,” kata Sabren kepada analisnews.co.id.

Sabren bercerita baru kali ini ada buaya di lokasi Waduk Jatigede Desa Cisurat Kecamatan Wado walapun buayanya masih anaknya harus waspada juga kemungkinan ada juga induknya. Sabren yang sehari-harinya sebagai nelayan menghimbau kepada warga yang mau mancing atau mencari ikan di Waduk Jatigede harus waspada munculnya buaya kemungkinan masih ada lagi induknya.

Kini anak buaya yang sudah tertangkap oleh warga sudah diserahkan kepada yang terkait yang mana tadinya tertangkap oleh Sabren yang lagi mencari ikan menggunakan pancingan, tonton videonya. (Taryat)

Pos terkait