Kuatkan Ikatan Kekeluargaan, Kapolresta Tangerang Jenguk Anggota yang Terkena Stroke

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi meneruskan komitmen memperkuat ikatan kekeluargaan antar anggota. Salah satu upaya yang rutin dilakukannya adalah menyempatkan waktu untuk menjenguk anggotanya yang sedang sakit.

Senin (29/6/2020), Ade didampingi beberapa perwira menjenguk Aiptu Ahmad Ado, anggota Polsek Balaraja di Kampung Parahu, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Aiptu Ahmad Ado saat ini sedang berjuang melawan penyakit stroke yang sudah beberapa waktu dideritanya.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan semangat, menjenguk, dan mendoakan semoga beliau, Aiptu Ahmad segera diberi kesembuhan,” kata Ade.

Ade menerangkan, menyambut Hari Bhayangkara ke-74, ia meningkatkan intensitas silaturahmi atau anjangsana ke anggota terutama yang sedang berjuang melawan sakit. Hal itu, kata dia, sebagai bentuk kebersamaan dan ikatan kekeluargaan sesama insan Bhayangkara. Namun demikian, Ade menegaskan, komunikasi dan silaturahmi dengan anggota terus dibangun sepanjang waktu.

Pada kesempatan itu, Ade juga memotivasi Aiptu Ahmad Ado agar semangat melawan sakit. Ia juga meminta keluarga Aiptu Ahmad Ado bersabar dan senantiasa berdoa agar Aiptu Ahmad Ado lekas diberi kesembuhan.

“Juga kepada Aiptu Ahmad Ado dan keluarga kami ingatkan agar selalu menjaga kesehatan terutama di tengah pandemi seperti saat ini,” tandasnya.

LAPORAN : HENDRAJAYA

Pos terkait