Muhammad Jamil Resmi Dilantik Menjadi PLT Sekretaris Kota Pekanbaru Riau

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PEKANBARU, RIAU – Kepala DPM/PTSP kota Pekanbaru Bapak Muhammad Jamil, M.Ag., M.Si., secara resmi dilantik menjadi PLT Sekretaris Kota (Sekko) oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si, Jumat (26/6/2020).

Ayat dalam sambutannya mengatakan, saat menentukan Sekko ini membutuhkan pertimbangan, sebab yang mendaftar sebagai Sekko Pekanbaru adalah putra – putra terbaik di kota Pekanbaru yang telah banyak berjasa dan mengabdi di kota Pekanbaru ini.

Ayat menyatakan, kepada  PLT Sekko M Jamil bahwa tugas seorang Sekko adalah tugas luar dalam yang mengkoordinir seluruh OPD yang ada di kota Pekanbaru ini. ”Kita berharap memberikan kemampuan terbaiknya untuk memajukan kota pekan baru dan dapat berinovasi agar cita-cita kita menjadi lebih baik dapat tercapai,” jelasnya.

Sekko yang baru dilantik, Ayat mengharapkan semoga di bawah koordinirnya bisa mempercepat penanganan di Kota Pekanbaru. Selain itu juga membantu meringankan beban tugas Kepala Daerah dalam melayani masyarakat.

“Untuk hal – hal yang terkait ekonomi dan segi yang lainnya, di bawah pembinaan dan pengawasan dari Walikota dan  akan bersinergi bersama untuk mengatasi persoalan dan percepatan pembangunan kota  Pekanbaru,” ujarnya.

“Ayat menambahkan, untuk semua jajaran Pemko  Pekanbaru termasuk OPD agar saling bantu membantu dan mau berkoordinasi dengan Sekko baru, “harapnya.

M Jamil selaku Sekko Pekanbaru dan sekali gus Kepala DPM/PTSP kota Pekanbaru yang barusan dilantik, mengapresiasi dengan baik semua bentuk dukungan dan ucapan selamat untuknya.

Menurut M. Jamil ini adalah langkah awal untuk menuju kota Pekanbaru menjadi lebih baik. “Saya sangat senang dan bahagia dengan terpilihnya menjadi Sekko Pekanbaru. Ini suatu kepercayaan yang besar dari masyarakat dan Pemko Pekanbaru kepada saya. Semoga seluruh unsur masyarakat dan OPD mau bersinergi dengan setiap kinerja saya,” ujanya.
(Arwansyah)

Pos terkait