Pemerintahan Desa Binuang Lakukan Program Desa “Jumat Bersih”

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KAMPAR, RIAU – Salah satu mencegah penyakit adalah menjaga kebersihan dilingkungan sekitar hal itu dilakukan oleh Pemerintah Desa Binuang dengan melakukan gotong royong di sepanjang Jalan raya Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar pada Jumat (26/06/2020).

Terlihat Kepala Desa Binuang H. Nazaruddin, S.EM,, mengikuti gotong royong dengan perangkat – perangkat Desa Binuang lainnya.

Bacaan Lainnya

Kades Binuang H Nazaruddin, S.E., menyampaikan ke awak media, gotong royong pagi Jumat ini merupakan program dari desa

“Ini program kita dengan nama Jumat Bersih, yang dilakukan setiap dusun-dusun yang ada di Desa Binuang terutama jalan poros ini. Dan alhamdulillah program ini udah jalan 2 bulan, dan Insyaallah kedepannya tetap kita laksanakan seperti saat ini, ” ungkap Kades Nazaruddin di sela-sela kegiatan.

Dijelaskan Kades Binuang H. Nazaruddin, S.E., tujuan kegiatan ini agar lingkungan Desa Binuang menjadi bersih dan terhindar dari penyakit-penyakit lainnya.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat, agar dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat dapat memperhatikan lingkungan dan dapat mengikutinya,” harap Kades Binuang.
(Arwansyah)

Pos terkait