Penyerahan Bantuan dari PT BA Peduli COVID-19 Melalui TP PKK Kubupaten Lahat

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LAHAT, SUMSEL – Bertempat di ruang rapat Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat di adakan Penyerahan secara simbolis bantuan beras sebanyak 2 ton dari PT. Bukit Asam dalam rangka peduli covid-19 kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Senin (29/6/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang beserta anggota, Kalak BPBD Ali Afandi, Ketua GLPS Mario beserta Anggota, Kadis Sosial dan Staf Senior Manager CSR PT. Bukit Asam Bapak M. Nuh beserta jajaran.

Bacaan Lainnya

M. Nuh selaku staf manager CSR PT Bukit Asam menyampaikan, pertama kami terima kasih atas sambutan ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita yang terdampak covid-19 dan juga bantuan ini berupa beras 2 Ton dan juga sudah kami kemas menjadi 5 Kg dengan jumblah 400 Sak kita serahkan kepada GLPS Kabupaten Lahat agar nantinya dapat menyalurkan kepada masyarakat kita yang terdampak pandemi Covid-19.

Lidyawati Cik Ujang selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lahat juga mengucapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah pada hari ini kita mendapatkan bantuan beras sebanayak 2 Ton dari PT. Bukit Asam yang dalam hal ini diserahkan oleh Bapak M. Nuh selaku Staf Senior Manager CSR PT. Bukit Asam bersama jajaran, dalam rangka peduli covid-19 di Kabupaten Lahat, sekali lagi ucapkan terima kasih semoga dengan bantuan ini dapat meringankan masyarakat kabupaten lahat yang terdampak covid-19,” tutur Lidyawati. (*)

Pos terkait