Penyerahan Nomor Registrasi Terdaftar oleh Kepala KESBANGPOL Kota Sorong kepada Ketua DPC AWPI Kota Sorong

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SORONG, PAPUA BARAT – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia atau AWPI yang baru hadir di Kota Sorong, pada hari ini Rabu, (24/06/2020) secara resmi telah terdaftar di KESBANGPOL Kota Sorong. Penyerahan nomor registrasi terdaftar di serahkan langsung oleh Kepala Kesbangpol Kota Sorong, Hendrikus Momot, SE., Kepada Ketua DPC AWPI Kota Sorong, Elieser Singerin.

Dalam jumpa pers yang dilakukan di sela kegiatan yang berlangsung di Vave Hotel, Ketua DPC AWPI Kota Sorong, Elieser mengatakan bahwa selaku ketua dirinya sangat menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja keras sehingga semua proses telah dilaksanakan dengan baik. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kesbangpol Kota Sorong atas kerjasama yang telah dilakukan sehingga proses registrasi dapat dilakukan dengan sangat cepat.

Kita DPC AWPI Kota Sorong sangat mengapresiasi KESBANGPOL Kota Sorong yang bekerja dengan cepat sehingga proses registrasi dapat dilakukan dengan cepat. Kami juga berikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang bekerja begitu cepat walaupun banyak hambatan yang dihadapi. Ini juga adalah bagian dari dukungan penuh DPD AWPI Provinsi Papua Barat yang telah membantu kami dalam segala melaksanakan ini,” jelas Elieser Singerin.

Ia menambahkan bahwa tujuan DPC AWPI Kota Sorong berdasarkan pada AD-ART yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan sebagai social control terhadap pemerintah dan masyarakat sehingga program-program pemerintah dapat terlaksana dengan baik demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua DPD AWPI Provinsi Papua Barat, Rulof Siletty. Beliau menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Ketua DPC AWPI Kota Sorong beserta jajarannya yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan proses tahapan awal, ini dengan baik dan cepat. “Tentunya ini adalah sesuatu yang patut dibanggakan karena dalam kurun waktu yang begitu cepat rekan-rekan DPC AWPI Kota Sorong dapat menyelesaikan tahapan awal ini dengan baik. Harapan kami dengan telah  terdaftarnya DPC AWPI maka rekan-rekan dapat langsung bekerja dan membangun komunikasi kepada semua pihak demi  mensejahterakan masyarakat. Karena hadirnya AWPI di Papua Barat khususnya di Kota Sorong sebagai kontrol terhadap kebijakan dan program Pemerintah kepada masyarakat,” Elieser Singerin. (AW)

 

 

 

Pos terkait