Polres Blitar Ziarah di Makam Bung Karno, Jelang HUT Bhayangkara ke-74

  • Whatsapp

ANALISNEWS, BLITAR – AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, bersama anggota polres Blitar melaksanakan ziarah di Makam Bung Karno dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Kegiatan ziarah makam dan tabur bunga ini merupakan salah satu tradisi rutin dari rangkaian peringatan HUT Ke-74 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Menurut Kapolres, Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Kapolri instruksikan jajaran ziarah ke makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan.

Bacaan Lainnya

“Selain Ziarah, Polres Blitar juga mengadakan sejumlah agenda lainnya dalam peringatan hari jadinya ini, di antaranya bakti sosial dan bakti kesehatan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” ujarnya kepada awak media, Senin (29/2020).

Kapolres, Ahmad Fanani Eko Prasetya juga menjelaskan bahwa puncak acara peringatan HUT Bhayangkara akan dilaksanakan pada pekan depan.

Dalam acara ini pertama dilaksanakan apel Pukul 08.00 WIB, dipimpin oleh Kapolres Blitar. Lalu dilanjutkan kegiatan tabur bunga oleh Kapolres, PJU beserta PP Polri di Makam Bung Karno.

Kegiatan berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak.(Sum)

Pos terkait