Baksos peduli Covid-19, Berbagi Bersama SJA dan Forkopimda Berbagi

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KOTABARU, KALSEL – Bhakti Sosial Peduli Covid -19, Bupati berbagi bersama rombongan Forkopimda serahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di tiga desa yaitu, Desa Batu Tunau, dan Desa Tanjung Pengharapan, Kecamatan Pulau Laut Timur serta Desa Labuan Mas Kecamatam Pulau Laut Selatan, Senin (27/7/2020).

Bupati beserta rombongan bagikan paket sembako di tiga desa dengan menggunakan motor trail, acara kegiatan bakti sosial di gelar dari Lapangan Siring Laut Kotabaru menuju ke 3 desa dengan tema “Berbagi bersama SJA dan Forkompimda, Baksos peduli Covid-19.”

Bupati Sayed Jafar dalam sambutannya menyampaikan, paket sembako ini untuk meringankan warga yang terdampak Covid-19. ditengah pandemi ini, hal yang paling penting agar memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan mari kita menjaga kesehatan bersama. Karena harta yang sangat berharga adalah kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menambahkan, bakti sosial (baksos) ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran pemerintah untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Ini semua berkat pemerintah daerah yang mana telah melaksanakan acara bakti sosial berbagi, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kami berharap semoga dalam melaksanakan baksos ini di berikan kesehatan, agar apa yang diberikan oleh pemerintah selalu bisa menyajikan yang terbaik buat masyarakat,” terangnya.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut yaitu, bantuan dari Dinas Sosial berupa bantuan tunai untuk disabilitas, dan bantuan tunai lansia, Paket sembako dari SJA TBK, tempat cuci tangan dari Lanal kotabaru, serta beras dari Polres kotabaru.

Tampak ikut dalam Hadir dalam baksos Kegiatan Baksos tersebut diikuti Bupat Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Danlanal kotabaru, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ketua Kadin, Camat, serta anggota raider dari SJA TBK. (zak)

Pos terkait