Dengan Adanya Kegiatan TMMD Kodim 0611 Ke – 108, Menciptakan Sebuah Kebersamaan Antara TNI, POLRI Dan Masyarakat

  • Bagikan

ANALISNEWS, JABAR – Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) Kodim 0611 Garut yang ke -108. Merupakan salah satu terbentuknya sebuah rasa kebersamaan antara TNI, Polri dan Masyarakat khususnya yang ada di Desa Padasuka, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut. Menurut Kepala Desa ( Kades ) Padasuka Sholahal Ghina Gunawan, dengan adanya kegiatan TMMD ini.

Mungkin akan menambah suatu keakraban juga sebuah kebersamaan antara TNI, Polri dan Masyarkat yang ada di wilayah kami.” Disini Saya selaku Kades merasakan bangga dan bahagia ketika melihat kekompakan antara masyarakat kami dengan TNI Polri, mereka seakan penuh dengan sendau gurau seperti tidak ada jarak satu sama lain. Sedangkan dilain sisi, Saya sebagai Kades sangat merasa terbantu atas apa yang di lakukan oleh adanya kegiatan TMMD Kodim 0611 Garut dengan bekerja secara bersama – sama melalui Gotong Royong antara TNI, Polri dan Masyarkat yang berada di wilayah Desa Padasuka ini.” Papar Kades saat di wawancarai Analisnews di lokasi kegiatan TMMD ┬áSabtu, 18/7/20.

Ditambahkan Kades, mungkin di dalam kegiatan TMMD ini Masyarakat hampir setiap hari bercengkrama dan bekerjasama bahu membahu untuk menjalin sebuah kerja nyata yang terasa begitu solid. Sehingga pada saat istirahat, mereka terkesan di selingi dengan canda dan tawa. Akhirnya masyarkat kamipun semakin akrab dengan TNI maupun Polri. Disinilah dengan segala keakrabannya maka akan terjalin sebuah kerjasama yang baik guna membangun satu sinergi antara TNI, Polri dan Masyarkat dengan landasan memperkokoh suatu Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) sebagai harga mati. Pungkas Sholahal Ghina ( Kaperwil Jbr ).

  • Bagikan