Distributor Supplier Jual Flange Harga Murah Terlengkap Jakarta

  • Whatsapp

ANALISNEWS, EKONOMI BISNIS –  Flange merupakan alat yang digunakan untuk menyambungkan antara 2 buah sistem pemipaan, menyambungkan antara pipa dengan equipment, bahkan untuk menyambungkan pipa dengan valve atau instrumen lainnya, info untuk Distributor Flange yang Jual Flange di Jakarta dapat klik disini

Flange di bagi menjadi beberapa jenis jika anda melihatnya dari class, seperti flange tipe weldneck threaded socket slip on lap joint sockolet weldolet threadolet nipolet latrolet elbolet. Jenis lain yang dimaksud adalah flange class 150#, 300#, 600#, 900#, 1500#, 2500# bahkan sampai 5000# yang semuanya tersedia di distributor, supplier, agen dan stockist flange Jakarta di Alvindo Catur Sentosa.

Berbagai jenis flange bisa di pesan sesuai kebutuhan di PT Alvindo Catur Sentosa karena kami memiliki katalog produk flange yang sangat lengkap dari berbagai brand. Sehingga kami pastikan bisa menyediakan semua kebutuhan flange pada anda dengan kualitas yang terbaik dan tidak perlu di ragukan lagi.

Jenis-jenis flange pipa dibagi seperti berikut ini :

1. Flange Weldneck
Flange jenis ini biasanya memiliki ciri yang begitu ketara karena penyambungannya menggunakan las. Weldneck banyak digunakan dalam sebuah plant karena memiliki sifat yang mudah disambungkan dengan pipa.

2. Flange Tipe Slip-on dan Lap Joint
Pada tipe flange slip–on sebenarnya memiliki bentuk yang hampir sama dengan flange lap joint. Kedua jenis flange yang bisa didapatkan di distributor, supplier, agen, stockist flange ini sama-sama memasukan pipa utamanya ke dalam flange. Hanya saja pada slip on pipa tidak sampai keluar dari flange, sedangkan pada lap joint, ada bagian pipa yang keluar dari flange.

3. Flange Threaded
Jenis flange ini punya tipe penyambungan menggunakan ulir dan biasanya punya harga yang lebih murah. Flange ini digunakan dalam sistem yang sangat rawan kebakaran jika menggunakan las.

4. Flange Socket
Flange socket ini tipenya mirip dengan slip on, bedanya pada sisi terluar dari flange memiliki tahanan, sehingga pipa yang dimasukan ke dalamnya tidak tembus.

5. Flange Blind
Jenis flange ini punya fungsi untuk menutup aliran, seperti halnya cap dalam fitting. Jenis flange blind ini rata dan tidak ada apa-apanya karena memang fungsinya untuk menutup saja. Bagi anda yang bertanya, kenapa aliran itu ditutup? Bisa jadi pipa yang ditutup alirannya akan dilakukan maintenance di kemudian hari, atau alirannya ditutup untuk akses manusia.

Selain enam jenis diatas, flange yang kami stok juga ada seperti : flange JISflange NPTflange RTJ, dan PN Flange yang bisa Anda pesan semua sekaligus untuk kebutuhan sistem pipa pada perusahaan Anda.

Yang perlu Anda ketahui di dalam website www.alvindocs.com ini, kami sebagai distributor supplier agen yang jual flange pipa di Jakarta memiliki katalog terlengkap material carbon steel / stainless steel harga terbaik produk flange dari berbagai brand eropa dan asia yang berkualitas terbaik seperti ULMA, METALFAR (MFF), GALPERTI, MELESI, KOFCO, HYUNDAE, BEBITZ, MAASS, GBA, dan lainnya.

Pos terkait