Menjelang Idul Adha Ditemukan Seekor Domba Bertanduk Lima di Malangbong Garut

  • Bagikan

ANALISNEWS, JABAR – Sebuah kenyataan yang aneh tapi nyata dengan kejadian dan terlihat sebelum tibanya Idul Adha 1441 H di tahun 2020. Pasalnya, saat ini warga masyarakat heboh atas adanya penemuan seekor hewan langka domba Garut yang sangat tidak lajim.

Seekor domba ini mempunyai tanduk Lima milik Asep Saprudin yang berasal dari Kampung Cilampuyang desa Cilampuyang, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut Jawa -Barat. Adapun terbuktinya sebuah keanehan domba ini, mungkin akan sangat bikin penasaran warga sekitar untuk melihatnya secara langsung bahkan tak ayal, ada masyarakat yang ingin memiliki domba bertanduk lima tersebut.

“Dari situlah warga masyarakat seakan -akan berbondong untuk melihat dan menyaksikan langsung tentang adanya domba yang aneh ini, domba yang bertanduk lima itu oleh pemiliknya dinamai si Ronal. Asep tidak akan menjual domba aneh miliknya walaupun sudah ada yang menawar dengan harga tinggi, bahkan ada orang yang mau menukar domba miliknya itu dengan sepeda motor N MAX,” papar Asep salah seorang pemilik domba aneh yang bertanduk lima, pada saat di wawancarai Analisnews di rumhnya, Senin (20/7/2020).

Sedangkan hal tersebut dilihat oleh para peneliti, penggiat dan pecinta domba Garut yang ada di kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut bernama Jajang Sahidin. Ia mengaku, bahwa dengan adanya domba aneh yang bertanduk lima ini, ada salah seorang suporter Persib Bandung dan orang tersebut asli dari Bandung dia sanggup menukarkan dua unit motornya dengan domba ini.

“Namun sang pemilik bernama Asep Saprudin sampai saat ini, dia tidak mau dan tidak akan melepas atau menjual domba miliknya tersebut, bahkan dia tekesan semakin menyanyangi domba miliknya itu,” ungkap Jajang kepada Analisnews. (Kaperwil Jbr)

  • Bagikan