Pantai Sayang Heulang Garut Sebuah Objek Wisata yang Aman untuk Dikunjungi

  • Bagikan

ANALISNEWS, JABAR –  Dalam menjaga kondusifitas dan mencegah tejadinya penuralaran terhadap adanya wabah pandemi Covid-19. Saat ini forkopimcam Peungpeuk, kabupaten Garut di di dalam New Normal  bersama – sama meninjau serta mengawasi sebuah tempat atau objek wisata di Sayang Heulang, pihak forkopimcam senantiasa mengawasi dari setiap pengunjung.

Baik pengunjung yang datang dari lokal Garut maupun dari luar. Bagi setiap wisatawan sebelum  masuk ke lokasi wisata selalu dicek kesehatannya melalui petugas jaga dan selain dari itu. Protokoler kesehatan selalu siaga selama 24 jam secara bergiliran. Namun hal tersebut tidak terlepas dari kordinasi juga sinergi antara Forkopimcam, pemerintah desa, Babinsa serta Babinkamtibmas yang ada di wilayah pameungpek, sementara anggota dari polsek pameungpek Brigadir Bedi Jubaedi saat ini terus menerus melakukan himbauan terhadap para pengunjung, pedagang.

Dan kepada seluruh pemilik kios supaya bisa mematuhi sesuai dengan standar adanya protokoler kesehatan.covid-19 ini.” Kami atas nama anggota atau petugas jaga yang ada di wilayah objek pariwisata pantai Sayang Heulang, akan selalu memberi arahan maupun berbagai saran terhadap semua yang berada di sekitar pantai Sayang Heulang agar selalu tetap jaga jarak aman, cuci tangan sebelumnya dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari wabah pandemi covid – 19.” Ujar Bedi.

Pada saat di wawancarai Analisnews Selasa, 21/7/20. Menurutnya, selain dari itu. Saya sebagai petugas jaga sangat mewanti – wanti baik kepada pengunjung yang datang maupun kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap adanya wabah virus tersebut,” Kami disini selalu mengingatkan dan memberi informasi mengenai adanya wabah pandemi covid – 19. Alhasil sepertinya mereka semua mentaati juga apa yang sudah kami berikan himbauan dari kami  tersebut. Pungkas Bedi. (Kaperwil Jbr)

  • Bagikan