CSR Indocement Tarjun Bagikan Hewan Qurban kepada Awak Media

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KOTABARU – Dimasa pandemi Covid-19, PT ITP Tarjun berikan bantuan hewan qurban secara simbolis kepada awak media Kabupaten Kotabaru, hewan qurban tersebut secara simbolis diserahkan oleh CSR PT Indocement Tunggal Prakarsa, Agus Rifani, yang diterima oleh salah satu wartawan yakni M Muliana dan disaksikan beberapa insan pers lainnya, Jum’at (31/7/2020) sore kemarin.

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H. PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tarjun TBK berikan hewan qurban berupa 1 ekor sapi kepada awak media untuk mempererat tali silaturahmi dan terus bersinergi dengan baik bersama awak media Kabupaten Kotabaru.

CSR Indocement Tarjun, Agus Rifani mengatakan, tahun 2020 PT ITP menyalurkan bantuan hewan qurban sebanyak 28 ekor sapi, diantaranya 10 ekor sapi dari perusahaan, dan 18 ekor sapi partisipasi dari karyawan Indocement sendiri.

Ia (Agus) mewakili dari management perusahaan PT Indocement tunggal prakarsa (ITP) Tarjun berharap, dalam program yang dilaksanakan sejala dengan momentum Hari Raya Idul Adha dan bantuannya langsung diserahkan kepada masyarakat di Desa Mitra dan kepada insan pers Kotabaru.

“Tentunya hal itu dapat menambah keakraban untuk saling meningkatkan tali silaturahmi antar perusahaan dan semua elemen sehingga terus menjadi mitra yang baik,” pungkasnya.

Salah satu wartawan, M Muliana mengungkapkan, dengan adanya bantuan sapi qurban yang diberikan kepada para wartawan Kotabaru yang beraktivitas di Kabupaten Kotabaru secara rutin yang sudah berlangsung sejak tahun 2002.

“Alhamdulillah, tahun ini Indocement Tarjun kembali menyalurkan bantuannya kepada kami (wartawan) kotabaru yang tentunya sangat kita apresiasi sekali,” ungkap wartawan yang akrab di sapa Nana tersebut.

“Ia berharap (Agus) anatara perusahaan dengan media agar dapat bersinergi yang sudah terjalin kerjasama dengan baik bersama Indocement tunggal prakarsa (ITP) dapat terus terjalin sebagaimana harapan dan yang pastinya memberikan nilai positif,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, penyembelihan dilakukan Sabtu (1/8/2020), dagingnya bukan hanya dibagikan kepada wartawan Kotabaru saja melainkan untuk masyarakat sekitar juga.

“Bukan hanya kalangan wartawan kotabaru saja yang mendapatkan daging qurban tapi masyarakat juga mendapatkan berkahnya sebagai wujud kepedulian dari perusahaan, bersama wartawan,” pungkasnya. (zak)

Pos terkait