Menara Masjid Tertinggi No. 3 di Dunia Ada di Indonesia, Ini Videonya

  • Whatsapp

ANALIS 1M – Diatas adalah Video Menara Masjid Tertingg No. 3 Di Dunia Ada Di Indonesia, yakni dikenal dengan nama Masjid Rahmatan Lil Alamin yang berada di lingkungan Pondok Pesantren termegah se Asia Tenggara Mahad Al Zaytun, Di Gantar, Indramayu. Masjid Rahmatan Lil Alamin memiliki tinggi yaitu setinggi 201 M menjulang keatas, hal ini menjadikan menara tersebut menjadi menara masjid tertinggi No. 3 Di dunia saat ini.

Masjid No. 1 Tertinggi Menaranya di Dunia adalah Minaret Djamaa El Djazaiir berada di Negara Aljazair, Setelah menghabiskan waktu selama tujuh tahun, masjid ini berhasil memecahkan rekor dengan minaret tertinggi di dunia. Menara masjid yang berada di ibu kota Aljazair itu menjulang dengan tinggi 265 meter.

 

 

Masjid No. 2 Tertinggi Menaranya di Dunia Masjid Hasan II berada di Negara Maroko, Masjid Hassan II rampung dibangun pada tahun 1993, dan merupakan karya Michel Pinseau, arsitek berkebangsaan Prancis. Sebelum pembangunan masjid Djamaa El Djazaiir selesai, menara masjid Hassan II merupakan yang tertinggi di dunia. Terletak di Casablanca Maroko, minaret masjid Hassan II mencapai ketinggian 210 meter. Pada puncaknya terpasang lampu laser, yang tepat mengarah ke Mekah dan menyala setiap malam. Masjid ini berdiri persis di ujung tebing, di tepi samudera Atlantik, dengan arah kiblat tepat menghadap samudera.

 

Masjid No. 3 Tertinggi Menaranya di Dunia berada di Negara Indonesia, adalah Masjid Rahmatan Lil Alamin dengan Tinggi Menara 201 M

 

 

Pos terkait