10 Lagu KPOP yang Paling Top #KPOP Twitter 2020

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SELEBRITY –  Mendengarkan musik memang bisa melepaskan rasa penat dan jenuh dalam menjalani hari. Hal ini membuat orang-orang menjadikannya sebagai hobi selagi melakukan berbagai aktivitas seperti memasak, membersihkan rumah atau membuat laporan.

Belakangan ini Indonesia sedang terkena wabah KPOP yang lumayan dasyat. Hampir semua lagu-lagu yang diputar dirajai oleh lagu asal negeri Korea Selatan mulai dari BTS, Blackpink, Red Velvet, NCT dan lainnya. Tapi taukah kamu jika twitter baru saja membagikan hasil analisisnya melalui @TwitterData mengenai lagu KPOP apa saja yang paling sering di­-mention di dunia? Berikut informasinya.

Bacaan Lainnya

  1. Obsession (EXO)

Lagu obession dirilis pada tanggal 27 November 2019 lalu. Obsession sendiri dinyanyikan oleh 6 member dari Exo yakni Chanyeol, Chen, Kai, Baekhyun, Sehun, dan Suho. Dichannel Youtube SMTOWN lagu ini telah diputar sebanyak 106 juta kali dengan jumlah komentar 1,6 juta.

  1. On (BTS)

Lagu On dirilis pada tanggal 21 Februari 2020, 7 bulan yang lalu namun telah ditonton sebanyak 258 juta kali di channel Youtube Big Hit Labels dan jumlah komentar dari para penonton sebanyak 1,6 juta.

  1. Boy With Luv (BTS)

Boy with Luv adalah salah satu lagu yang juga dinyanyikan oleh boy grup BTS bersama artis cantik Halsey yang dirilis pada tanggal 12 April 2019. Lagu ini telah ditonton sebanyak 951 di channel Youtube Big Hit Labels dengan jumlah komentar sebanyak 5,5 juta.

  1. Black Swan (BTS)

Black Swan dari BTS dirilis pada tanggal 28 Januari 2020 dan telah ditonton sebanyak 171 juta kali dengan jumlah komentar sebanyak 958 ribu.

  1. Shadow (BTS)

Lagu Shadow juga menjadi salah satu lagu yang paling sering di-mention dalam beberapa kurun waktu terakhir. Lagu ini dinyanyikan oleh Suga dengan sangat baik dengan jumlah penonton sebanyak 83 juta.

  1. Jopping (SuperM)

SuperM adalah salah satu sub-unit gabungan dari beberapa boy grup seperti Exo, NCT, dan soloist Taemin. Lagu ini telah ditonton sebanyak 82 juta kali setelah diliris 4 Oktober 2019 lalu dengan jumlah komentar sebanyak 291 ribu.

  1. DNA (BTS)

DNA menjadi salah satu lagu hits BTS dengan jumlah penonton sebanyak I M dan meledak dipasaran. Ciri khas dance dari lagu ini sangat melekat diingatan kala 7 member meletakkan jari mereka kearah pergelangan tangan. Bahkan jumlah komentar dari DNA telah menyentuh 6,2 juta komentar. Luar biasa ya!

  1. Not by The Moon (Got7)

Baru dirilis 5 bulan lalu, lagu Got7 ini telah ditonton sebanyak 57 juta kali di Channel Youtube  JYP Entertainment dengan jumlah like sebanyak 1,9 juta penonton. Kolom komentar juga telah dipenuhi oleh para fans sebanyak 558 ribu.

  1. How You Like That (Blackpink)

How you like that dari blackpink memang menjadi salah satu lagu populer dengan 4 member cantik dan kerennya. Sejauh ini lagu HYLT telah ditonton sebanyak 534 juta kali setelah dirilis pada 2 bulan yang lalu dengan jumlah komentar 2,6 juta.

  1. Feel Special (Twice)

Twice juga menjadi salah satu girl grup yang tengah menjadi perbincangan khalayak ramai dengan 9 membernya yang imut dan cantik. Feel special dirilis ketika Mina, salah satu member sempat vakum beberapa saat karena dikabarkan mengalami gangguan kecemasan. Lagu ini menunjukkan rasa terima kasih para member twice kepada para penggemar yang selalu berada disisi mereka dan memberikan support. Sejauh ini lagu ini telah ditonton sebanyak 271 juta kali dengan total like sebanyak 3,6 juta.

 

Itu dia sepuluh lagu paling sering di-mention di platform Twitter. Apakah lagu favorit kalian menjadi salah satunya? (*)

 

Pos terkait