Aktris Oh In-Hye Dikabarkan Meninggal Akibat Serangan Jantung, Berikut Informasinya!

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SELEBRITY – Aktris Oh In-Hye pemeran Jung Mal-Geum pada drama Horse Doctor dikabarkan meninggal dunia setelah upaya bunuh diri yang dilakukan dirumahnya. Sang artis ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dirumahnya pada pukul 5.00 KST senin lalu tanggal 14 September 2020.

Oh In-Hye sendiri telah beberapa kali bermain peran dalam movie, drama dan tv movie seperti The Plan, Secret Travel, No Breathing, Eating Talking Faucking, Red Vacance Black Wedding, Sin of a Family, Horse dan Drama Special: The Return (2012).

Bacaan Lainnya

Menurut informasi dari KpopChart, telah dilakukan pertolongan pertama kepada sang artis berupa CPR untuk selanjutnya dibawa kerumah sakit. Perwakilan kator polisi Incheon Yeonsu menjelaskan bahwa detak jantung sang artis sempat kembali namun malam harinya keadaannya drop kembali dan nyawa Oh In-Hye tidak berhasil tertolong.

Sang artis meninggal pada usia ke-36 tahun dengan dan berdasarkan informasi dari yang diterima, akan digelar upacara pemakaman tertutup pada tanggal 16 September 2020 di Inha University Hospital atas permintaan pihak keluarga. (*)

 

Pos terkait