Camat Gunung Tujuh Tinjau Pembagian BLT DD Perdana di Desa Pauh Tinggi dan Desa Bumbun Duri

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KERINCI, JAMBI – Selasa (08/09/2020), Camat Kecamatan Gunung Tujuh Bapak Nazif Edianto tinjau langsung pembagian BLT DD di Desa Bumbun Duri dan Desa Pauh Tinggi.

Pembagian BLT DD yang di cairkan perdana oleh dua desa ini juga di hadiri oleh bapak H Dolizar sebagai Kapolsek Kayu Aro, bapak babinsa, dan juga bapak Fahrizal Sekcam Kecamatan Gunung Tujuh.

Dikatakan Camat Nazir bahwa BLT DD dibagikan kepada masyarakat dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan kriteria penerima dan selalu menjaga protokol kesehatan.

“BLT DD yang di cairkan pada hari ini adalah yang pertama di berikan untuk masyarakat baik di Desa Bumbun Duri maupun di Desa Pauh tinggi,” jelas camat.

Dalam pidato pembukaan yang di sampaikan oleh bapak Camat Nazif Edianto di Desa Pauh Tinggi mengatakan bahwa dengan mengucapkan alhamdulillah BLT DD sudah bisa di cairkan kepada masyarakat. “Saya menyampaikan kepada masyarakat Pauh Tinggi agar memanfaatkan BLT DD ini dengan sebaik mungkin dan juga kepada kepala desa dan perangkat desa supaya melihat betul masyarakat yang berhak mendapatkan BLT DD ini, jangan sampai ada yang tumpang tindih dengan penerima PKH, BST, BPNT, dan dengan bantuan sosial lainnya dan juga bagi masyarakat yang merimanya semoga bermanfaat hendaknya,” begitulah pidato pembukaan yang di sampaikan oleh bapak Camat Kecamatan Gunung Tujuh.

Dengan mematuhi protokol kesehatan masyarakat satu persatu di panggil untuk menerima BLT DD dan di serahkan langsung oleh kepala desa dan perangkat desa setempat. (Rizal)

 

Pos terkait