Deputi Bank Kalsel Provinsi, Launching Sistem Tapping Box saat Peresmian siWalk

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KOTABARU, KALSEL – Pemerintah Kabupaten Kotabaru bekerjasama dengan Bank Kalsel Provinsi guna melakukan launching sistem tapping box saat menggelar peresmian Wisata Kuliner Siring Warung Laut Kuliner (siWalk) Food Court di Taman Siring Laut ,Sabtu malam (12/09/2020).

Head Group Support Bank Kalsel Cabang Banjarmasin Mitra Damayanti mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan Pemkab Kotabaru. Pihaknya merasa senang dengan turut sertanya Bank Kalsel menjalin kerjasama dengan pemeritah Kabupaten Kotabaru.

“Ini sangat baik sekali sebagai ikon baru buat Kabupaten Kotabaru, bukan hanya memiliki Wisata Taman Siring Laut nya saja, tetapi ditambahnya wisata kuliner siWalk seakan menambah daya tarik para wisatawan lokal maupun luar Kabupaten Kotabaru yang ingin berwisata sekaligus mencicipi masakan yang sudah di sajikan oleh kios-kios yang berada wisata kuliner siWalk,” ujar Damayanti.

Dengan kehadiran Bank Kalsel sebagai Bank daerah tentunya akan menambah pendapatan asli daerah itu sendiri dalam memajukan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kotabaru.

“Dengan kehadiran sistem tapping box, pendapatan daerah Pemkab Kotabaru akan bertambah melalui retribusi pajak rumah makan yang di peroleh dalam setiap transaksi tunai pembeli,” katanya.

Dengan layanan sistem pembayaran satu pintu, maka para pembeli hendak berbelanja cukup bayar di satu tempat saja.

Peresmian wisata kuliner siWalk kotabaru ini, adalah salah satu moment yang paling indah dan penuh kasih sayang, terlihat dari keakraban sang Bupati bersama istri yang ternyata perayakan hari pernikahan mereka berdua yang ke-28 tahun dan di saksikan oleh jajaran Pemkab Kotabaru, DPRD, Forkopimda, para Camat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

“Ini akan menjadi moment mereka berdua, kemudian dilanjutkan pemotongan kue ultah mereka.” ujar Damayanti. (zn)

Pos terkait