Drs H Muhamad Fitriyus, SH., MSP., Dilantik Menjadi Pejabat Sementara Bupati Labuhan Batu

  • Whatsapp
Spread the love

ANALISNEWS, SUMATERA UTARA – Gubenur Sumatera Utara Edi Ramayadi melantik 11 pejabat sementara (PJS) Bupati dan wali kota untuk mengisi kekosongan Pejabat selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), pada Jumat 25/9/2020, dipendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Jendral Sudirman nomor 41 Medan.

Dalam.pelantikan tersebut Gubernur Sumatera Utara Edi Ramayadi menyerahkan Surat keputusan Mentri dan lencana kepada pejabat sementara Bupati dan wali kota, untuk mengisi kekosongan selama Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Gubenur juga menyampaikan agar pejabat sementara Bupati dan Wali kota agar baik baik dalam menjalankan tugasnya, selama bulan 26 September sampai 5 Desember 2020 yang akan datang. Karena para bupati melakukan cuti dan diluar tanggung jawab Negara, untuk melaksanakan kampanye dalam pilkada serentak 2020. Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri salah satu yang dilantik adalah Asisten Setdaprov Sumatera Utara, Drs H Muhamad Fitriyus, SH., MSP., sebagai pejabat sementara (PKS) Bupati Labuhan Batu, selama Bupati menjalani cuti di luar tanggung jawab Negara, untuk melaksanakan kampanye selama Pilkada serentak mulai 26 September 2020 sampai 5 Desember 2020. (*)

 

Pos terkait