“EKA – BAGUS !” Antusias Serta Dukungan Masyarakat Kota Tanjung Balai untuk Paslon EKA-BAGUS Terus Mengalir

  • Whatsapp

ANALINSEWS, TANJUNG BALAI – Dukungan dan simpati masyarakat Kota Tanjung Balai terhadap pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Eka Hadi Sucipto, SE., dan Buya Gustami, S. Sos., terus mengalir.

Hal tersebut, dapat di lihat dari antusiasnya masyarakat, sejak kedua paslon melakukan silaturahmi langsung kepada masyarakat di beberapa Kecamatan di Kota Tanjung Balai.

Bacaan Lainnya

Selaku calon Walikota dan Wakil Walikota Periode 2020 – 2025, EKA-BAGUS berharap, melalui dukungan dan doa masyarakat diyakini dapat menjadi spirit pemimpin baginya, agar bisa lebih merakyat.

Berangkat dari niat yang tulus ibu Asni salah seorang warga Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara usai menghadiri acara silaruhmi dengan pasangan EKA-BAGUS Selasa Siang (15/9/2020) mengatakan siap menjadi tim pemenangan pasangan EKA-BAGUS.

“Saya dan ibu-ibu warga Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjung Balai Utara yang hadir tadi, siap menenangkan pasangan Calon EKA dan Buya Gustami, karena kami ingin Tanjung Balai ada perubahan jauh lebih baik lagi kedepannya, ” ungkap Ibu Asni.

Hal itu juga, senada diungkapkan bapak Lian salah seorang masyarakat.

Menurutnya, bahwa sikap politik yang telah diambil oleh pasangan Eka dan Buya Gustami, tak lain adalah untuk menyelamatkan rakyat dan diharapkan menjadi energi pembaharuan kerakyatan untuk membangun Kota Tanjung Balai.

“Maka dari itu saya juga sangat mendukung pasangan Eka dan Buya Gustami untuk memimpin Kota Tanjung Balai untuk bisa menjadi kota yang menuju arah yang lebih baik lagi, kami masyarakat juga ingin perubahan terhadap kota ini, EKA-BAGUS…! EKA-BAGUS…..EKA-BAGUS…..insya’allah menang,” teriak Lian. (ES)

Pos terkait