Fans Permasalahkan Perihal Mama yang Tak Hadir di Acara Pernikahan, Ini Jawaban Audy Marissa!

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SELEBRITY – Baru saja mengabarkan kabar gembira perihal pernikahannya, Audy Marissa langsung diterjang kumpulan pertanyaan dari para netizen mengenai kabar bahwa sang mamah tidak menghadiri momen penting kala sang anak menikah dengan lelaki pilihannya.

Hal ini disebabkan rasa penasaran para penggemar mengenai alasan mengapa ibunda dari Icha yang tidak hadir tetapi memposting status yang menggambarkan kesedihan mengenai keteguhan dalam menggemban suatu agama. Melihat komentar netizen yang terus-menerus mempermasalahkan hal tersebut akhirnya Icha buka suara. Melalui instagram pribadinya ia menjelaskan apa yang sebenarnya menyebabkan sang mama tidak dapat menghadiri acara pernikahannya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya. Nyokap ga ngehadirin pernikahan gue karena takut Covid. Nyokap lagi gak enak badan tetapi bokap, adek gue datang mewakili. Even nyokap gue ga datangpun, kita tetap kabar-kabaran dan videocall. Malah sehabis PSBB gue, anthony dan nyokap gua jalan-jalan. Orng tua anthonypun gak hadir karena Covid ini. Jadi hanya liat dari videocall. Udah cukup penjelasannya sampai disini…”, tulisnya di story instagram @audimarissa.

Icha juga menjelaskan perihal status yang dibuat sang bunda tidak ada sangkut pautnya dengan tidak bisa hadirnya diacara sang putri atau masalah lainnya tetapi murni dikarenakan permasalahan atau kegundah gulanaan yang dialaminya sendiri. Ia juga men-capture percakapan akrabnya dengan sang bunda menjelang hari pernikahan serta mengirim foto make-up pernikahan khusus kepada dang mama.

“Nyokap chat H-1 gue nikah karena gue lagi sama bridesmaid gue dihotel”, tulisnya. Dengan penjelasan-penjelasan tersebut diharapkan warganet dapat memahami permasalahan yang ada dan tidak lagi berasumsi dengan hal-hal lainnya.

Pos terkait