Gerakan Pakai Masker Diadakan di Halaman Kantor Kelurahan Pati Wetan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PATI – Lurah Drs. AT Kamiati, Pati Wetan Kabupaten Pati Jawa Tengah memimpin sukseskan gerakan memakai masker, Rabu (16/9/2020), acara dilaksanakan secara simbolis di depan halaman Kantor Kelurahan Pati Wetan.

Acara ini dilakukan serentak se-Kabupaten Pati di masing – masing desa. Dalam acara singkat ini Lurah Pati Wetan sebagai pembicara dalam pembukaannya.” Asalammualaikum wr wb., kami team dari Kelurahan Pati Wetan pada hari in Rabu (16 /9/2020) bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua penggerak PKK, Ketua Rt, Ketua Rw, Ketua Karang Taruna dan mitra kami Babinsa dan Babinkamtibmas dan tamun undangan lainnya,” jelasnya.

Hari ini akan dicanangkan gerakan memakai masker secara serentak bersama – sama. Acara dibuka. “Maskermu melindungimu, maskerku melindungiku, masker melindungi kita semua. Yes yes yes dengan serentak secara bersama, setelah melakukan orasi singkat acara langsung ditutup dan selesai. Semoga masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker,” harapan Lurah Pati Wetan.

Acara ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Edaran Bupati Pati, SE., tanggal 12 September 2020 nomor 443.1/2136 tentang pemberlakuan jam malam dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Pati.

Surat Edaran Bupati Pati tanggal 12 September 220 nomor 440/2135 tentang Gerakan Memakai Masker di Kabupaten Pati. (CTR)

Pos terkait