Ketua Forum TJSLP Provinsi Dorong Pelaku Usaha dalam Pembangunan Kawasan Objek Wisata

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KOTABARU, KALSEL – Ketua 1 Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Kalimantan Selatan, Andi Rudi Latif (Arul) menghadiri peresmian objek wisata kuliner siWalk food court siring laut yang digelar halaman Wisata Kuliner Kotabaru, Sabtu malam (12/9/20).

Dalam kesempatan itu, Ketua 1 forum TJSLP Provinsi Andi Rudi Latif yang biasa di sapa (Arul) ini mengatakan, forum TJSLP mendorong para pelaku usaha, khususnya perusahaan untuk ikut terlibat mensuport percepatan pembangunan kawasan objek wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru. seperti Siring warung laut kuliner (siWalk) yang baru saja di resmikan oleh Bupati kotabaru bersama Forkompimda, sesuai Grand Desaign yang sudah di ekspose oleh Pemkab Kotabaru.

“Tidak hanya objek wisata saja yang kita harapkan, dalam keterlibatan tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR dan termas Infrastruktur nya. harapan kita adalah sebuah pembangunan Jembatan penghubung kotabaru Pulau Laut dengan Pulau Kalimantan yang nantinya akan menjadi ikon kabupaten kotabaru dalam mencapai tujuan kawasan pusat wisata dan niaga untuk kemakmuran masyarakat,” kata Arul.

TJSLP, ujar Arul, saat ini kita tidak menampik, apa lagi dimasa-masa pandemi Covid-19. dan ini merupakan masa sulit bagi perusahaan dan pelaku usaha. mari kita bersama-sama mendoakan semoga pendemik ini segera berlalu, dan kegiatan usaha bisa berjalan normal kembali.

“Dengan kehadiran siWalk Food Court dan Launching Tapping Box di Siring Laut ini, kami berharap nantinya gairah ekonomi masyarakat disuasana pendemik akan kembali merangkak naik,” harap Arul. (zn)

Pos terkait