Menciptakan Harkamtibmas Menghadapi Pandemi Covid-19, Kapolres Padangsidimpuan Lakukan Program Door To Door System

  • Whatsapp
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., didampingi kasat dan Kabag Ops saat melakukan DDS di Kelurahan Wek I.

ANALISNEWS, PADANGSIDIMPUAN – Polres Padangsidimpuan gelar Door to Door System (DDS) dan sekaligus silaturrahmi dengan Camat Sidimpuan Utara dan Lurah Wek 1 serta Masyarakat dalam menciptakan Situasi Harkamtibmas menghadapi pandemi Covid-19,dalam rangka adaptasi Kebiasaan baru (AKB) tepatnya di Sidogap Dogap, Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Rabu (16/09/2020).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Kasat Intel AKP Najaruddin Siregar, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH., Camat Padangsidimpuan Utara H. Zulkifli Lubis, SH., yang sering di sapa dengan Mamak Utom.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., didampingi Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS., beserta para Kasat menyampaikan kegiatan tersebut DDS (door to door system) dan sekaligus silaturrahmi dengan Camat Padangsidimpuan Utara dan Lurah Wek I serta Masyarakat.

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan DDS (Dooor to door System) sekaligus melihat ikan lubuk larangan sidogap dogap dan dilanjutkan dengan bincang-bincang sebagai bentuk keakraban berama warga,untuk menciptakan harkabmtibmas menghadapi pandemi covid-19,” ujar AKBP Juliani.

Kemudian kegiatan ini sekaligus mengajak untuk ikut menghimbau masyarakat sanak saudara untuk mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19 dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta mengajak masyarakat untuk memelihara Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Dalihan Natolu Kota Padangsidimpuan.Papar AKBP Juliani. (Efendi Jambak)

Pos terkait