Pencurian Kendaraan Bermotor di Lampung Utara

  • Whatsapp
Spread the love

ANALISNEWS, LAMPUNG UTARA –Terjadi pencurian Satu unit kendaraan bermotor plat BE 4813 KI warna merah yang diparkir pas di depan Butik IQ Style ruko pakaian miliknya yang beralamatkan di Jalan jendral Sudirman depan kantor Pemda Kabupaten Lampung Utara, sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (24/09/2020).

Hal tersebut diketahui oleh pemilik motor bernama Tap, saat ia akan keluar setelah ia melakukan shalat di lantai dua ruko miliknya. Spontan kaget karena melihat motor miliknya tidak ada lagi di halaman parkir Butik IQ Styl miliknya.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kejadian ini Tap, pemilik kendaraan telah melaporkan ke Polres Lampung Utara dan dari pihak Polres Lampung Utara sudah turun ke lokasi tempat kejadian perkara.

Tap selaku pemilik motor berharap dengan telah melaporkan ke Polres Lampung Utara.

“Semoga bisa cepat kembalilah motor itu setelah diproses kepolisian,” harapnya.

Menurut salah satu karyawan butik pelaku memakai jaket warna army dan pelaku memakai sepatu hal tersebut terlihat di saat pelaku memutar kendaraan motor tersebut.

Saat awak media konfirmasi terhadap salah satu karyawan butiki mengatakan. “Saya hanya melihat orang memutar motor terlihat memakai sepatu dan memakai jaket warna army , saya sangka uda Tap, dan juga saya tidak tau pergi ke arah mana,” ujarnya. (Febbi)

Pos terkait