Polres Buol Siap Salurkan 1083 Box Bantuan dari Kemenparekraf RI

  • Whatsapp
Spread the love

ANALISNEWS, BUOL – Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif salurkan dukungan bahan pokok sebanyak 1083 box kepada pekerja parekraf di Kabupaten Buol yang terdampak Covid-19 melalui Polres Buol, Jumat (25/09/2020).

Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, minyak kelapa 1 liter, gula 1 kg, kecap manis dan abon sapi yang dikemas menjadi 1 box, dimana bantuan tersebut berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebanyak 1083 paket, yang mana penyerahan simbolis diserahkan langsung oleh Sekertaris Dispora dan Pariwisata Kabupaten Buol Mastar N. Aim, yang diterima langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, didampingi para PJU Polres Buol.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan Polres Buol kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas untuk diserahkan kepada para pekerja parekraf yang terdampak Covid-19 terutama yang bergerak dibidang pariwisata dan ekonomi kreatif yang berada Kabupaten Buol.

“Daftar nama namanya sudah kami terima, siapa saja yang berhak menerima bantuan tersebut,” ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Lanjut, kata Kapolres Buol, bahwa program bantuan sosial kepada para pelaku parekraf yang terdampak Covid-19 ini, akan segera kami salurkan secepatnya kepada para pekerja parekraf.

“Tetap lakukan kegiatan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” tutur AKBP Dieno Hendro Widodo. (SAR)

Pos terkait