SuperM, Siwon Suju dan Public akan Memeriahkan Acara Indonesian Television Award!

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SELEBRITY – Acara bergengsi Indonesian Television Award (ITA) menjadi salah satu program acara televisi yang ditunggu-tunggu oleh para penonton Indonesia setelah adanya pernyataan resmi bahwa guest star dari acara tersebut ialah boy grup SuperM yang terdiri dari 7 lelaki tampan Ten, Baekhyun, Lucas, Taemin, Taeyong, Kai dan Mark. Penyanyi sekaligus aktor tampan Siwon Super Junior yang juga akan memeriahkan acara tersebut serta grup band public yang tengah naik daun dengan lagu mereka yang berjudul ‘make you mine’.

Dikutip dari instagram @indonesiantvawards, acara apresiasi program televisi dan insan pertelevisian Indonesia ini akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 25 September 2020 pukul 21.00 WIB yang akan tayang di channel tv RCTI dan MNCTV.

Bacaan Lainnya

Selain itu penyanyi dan presenter dalam negeri juga akan menghebohkan acara Indonesian Television Awards seperti Agnes Monica, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Andre Taulany, Rhoma Irama, Tiara Andini, Lyodra, Ziva dan juga Betrand putra Ruben Onsu dan beberapa artis lainnya. Kita tunggu saja ya penampilan para artis dan penyanyi dalam acara special Indonesian Television Award 2020. (*)

 

Pos terkait