Syekh Ali Jaber Diserang Saat Berikan Ceramah di Lampung!

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LAMPUNG – Kabar tidak mengenakan baru saja diberitakan mengenai penyerangan terhadap salah satu ulama Indonesia, Syekh Ali Jaber ketika melakukan ceramah di Masjid Falahuddin Tamin Lampung. Menurut salah satu narasumber saat wawancara disebuah stasiun televisi, ustad Ali Jaber yang sedang mengisi wawancara tiba-tiba ditikam oleh pria tidak dikenal. Pasalnya Syekh Ali Jaber akan mengisi kegiatan ceramah yang dimulai pukul 16.00 WIB dan berakhir pukul 18.00 WIB. Dengan Adanya kejadian tersebut acara yang belum lama dimulai segera dihentikan.

Dilihat dari video pendek yang diupload oleh masyarakat sekitar tempat kejadian, pelaku telah ditangkap dan diamankan sedang Ustad Ali Jaber sendiri telah dibawa kerumah sakit terdekat dengan luka dibagian lengannya. Beruntung sang syekh berhasil menepis tikaman dari pelaku penyerangan. Hal ini benar-benar menjadi peristiwa mengejutkan dan seketika keadaan langsung membuat gempar para hadirin dari acara tersebut. Yang segera berlarian mencari pelaku penyerangan dan mengamankan syekh Ali Jaber.

Bacaan Lainnya

Belum ada konfirmasi mengenai siapa pelaku sebenarnya dan apa motif ia melakukan penyerangan tersebut. Tetapi masyarakat berbondong-bondong mengucapkan ucapan agar sang syekh lekas sembuh dan dapat kembali memberikan ilmu yang baik kepada masyarakat.

“Semoga lekas sembuh syekh. Semoga santri dan murid-murid kyai dan ustad manapun lebih ketat lagi menjaga para penyampai ilmu,” tulis dr. Andi Khomeini Takdir dalam akun twitternya. (*)

 

Pos terkait