Taylor Swift Bakal Tampil di ACM Award, Betty is Coming Trending!

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SELEBRITY – Taylor swift memang seorang penulis lagu sekaligus penyanyi terkenal yang selalu dinanti-nantikan para penggemar untuk lagu barunya. Melalui akun sosial media Twitternya @taylorswift13, sang penyanyi akan tampil di acara ACM (Academy of Country Music) Award ke-55 dengan lagunya yang berjudul Betty yang akan ditampilkan untuk pertama kalinya.

“Taylor is returning to the @ACMawards for the world premiere performance of ‘Betty’ and we are so exited! Tune in Wednesday, September 16th at 8/7 on @CBS and @CBSALLAccess! #folklore #ACMAward.” Tulisnya.

Bacaan Lainnya

‘Betty’ sendiri adalah salah satu lagu di album terbarunya Folklore. Para penggemar sangat menantikan momen penampilan sang artis yang telah lama ditunggu-tunggu. Taylor juga mengabarkan bahwa penampilannya akan dilangsungkan pada hari ini tanggal 16 September 2020 pukul 8/7 (8 malam waktu bagian timur atau 7 malam waktu bagian malam).

Melihat informasi yang diberikan sang artis, fans heboh dan menaikkan tagar Betty di sosial media Twitter beserta gambar Taylor swift menggunakan pakaian ciri khas koboi. Ditunggu penampilan perdana lagu Betty oleh Taylor di ACM Award yang dapat dilihat melalui CBS (Stasiun Televisi Amerika Serikat)! (*)

 

Pos terkait