Aldi Taher dan Kevin Aprilio Sama-Sama Lepas Masa Lanjang di Tahun 2020!

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, SELEBRITY – Aldi Taher dan Kevin Aprilio akhirnya sama-sama melepas masa kesendiriannya dengan pasangan masing-masing selang satu hari saja. Aldi menikah dengan Salsabilih menikah pada tanggal 24 Oktober 2020 sedangkan Kevin Aprilio dengan Vicky Melanie pada tanggal 25 Oktober 2020.

Untuk Aldi Taher, pernikahan kali ini menjadi pernikahannya yang ketiga setelah sebelumnya menikah dengan Dewi Persik dan Georgia Aisyah.

“An-Nur:32 artinya : Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu dan laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. ADAM & HAWA, Aldi Taher & Salsabilih.” Tulis Aldi bahagia.

Tak jauh berbeda, Kevin juga ikut memposting di Instagram pribadinya mengenai momen bahagianya ketika bisa mempersunting bisa sang istri yang sangat ia cintai.

“Heartwarming momment during @kevinaprilio & @vickymelanie sungkeman procession…Terima kasih ucapannya selamat dan doanya, mohon maaf belum bisa bales satu-satu. Terima kasih banyak sekali lagi untuk semuanya. Semoga berkah untuk kita semua Amin Amin #kecyinlove.” Tulis Kevin

Selamat untuk Aldi Taher-Salsabilih dan Kevin Aprilio-Vicky melanie atas pernikah kalian. Semoga kedua keluarga kecil ini bisa menjadi keluarga yang selalu penuh kebahagiaan dan memiliki kehidupan yang indah! Sukse terus Aldi dan Kevin! (*)

 

Pos terkait