Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jabar Mendukung Dan Percepat SDPOB Garut Selatan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, JABAR – Salah seorang anggota dari Komisi   1 Dewan Perwakilan Rakyat Daearah (  DPRD ) Provinsi Jawa – Barat. Abdul Rozaq Muslim, dia mengatakn bahwa saat ini pihak DPRD Jabar akan senantiasa terus memperjuangkan supaya adanya sebuah moraturium secepatnya dicabut, sehingga nantinya calon daerah otonom baru segera dibuka dan terwujud.

Kini pihaknya sudah meminta berbagai pendapat dari ahli – ahli sekaligus dari aparatur pemerintah mengenai adanya persiapan tentang calon daerah otonom baru ( SDPOB ) untuk  Garut selatan.” Sedangkan kesimpulan atau ini adanya sebuah pendapat dari para ahli tersebut, dalam upaya untuk persiapan CDPOB khususnya di Kabupaten Garut telah dinyatakan fix  dan dilain sisi mereka mendorong agar secepatnya proses pemekaran itu segera di laksanakan,” Ucap Abdul kepada Analisnews Selasa, 06/10/20.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Abdul Rozaq Muslim, sampai saat ini pihak DPRD Jabar melalui Komisi 1 akan terus menerus  berupaya dan berusaha memperjuangkan supaya adanya moratorium ini secepatnya dicabut. Sehingga secepatnya calon daerah otonom ini bisa dilaksankan.” Kami dalam hal ini sangat mendukung dengan akan segera dilaksanakannya daerah otonom baru, karena itu semua sebagai wujud maupun adanya dukungan dari berbagai pihak termasuk dari para ahli dan seluruh aparatur pemerintah,” jelasnya. Lanjut dia, mungkin untuk sebuah pemekaran Kabupaten Garut Selatan ini boleh dibilang sangat mendesak, maka dari itu. Komisi 1 DPRS Jabar akan sesegera mungkin mempercepat proses pembentukannya. Pungkas Abdul ( Kaperwil Jbr ).

Pos terkait