Antisipasi Covid-19, Polsek Bahorok Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LANGKAT, SUMUT – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona  (Covid-19), kepolisian sektor (Polsek) Bahorok melakukan sosialisasi dan bagi-bagi masker kepada pengendara motor roda dua dan roda empat yang melintas di jalan Niaga NO 150 depan Mapolsek Bahorok, Kelurahan Pekan Bahorok, Sabtu (17/10/2020).

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol melalui Waka Polsek Bahorok IPTU M Isa di dampingi oleh Kanit Sabara IPDA Jasmin, menjelaskan.

Bacaan Lainnya

“Polri khususnya Polsek Bahorok peduli terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan dan pengendalian covid 19 yang pandemi, dan untuk menindaklanjuti Inpres No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid yang pandemi,” ujarnya.

Selain memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Polsek Bahorok membagikan masker dibeberapa titik di Kecamatan Bahorok, serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Himbauan terus menerus dilakukan oleh Polsek Bahorok agar semua masyarakat Bahorok menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak sekitar satu meter, agar warga masyarakat terhindar dari virus Corona (Covid-19),” ujarnya.

IPTU M Isa juga mengingatkan untuk senantiasa disiplin protokol kesehatan yaitu menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan menjaga jarak minimal satu meter.

“Mari kita secara bersama-sama menerapkan protokol kesehatan agar pandemi covid 19 dapat di minimalisir dan jaga pola hidup sehat dalam hal adaptasi kehidupan baru,” tutur IPTU M Isa. (Top)

Pos terkait