Babinpotmar Lanal Simeulue Bangkitkan Jiwa Gotong Royong Masyarakat

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, SINABANG – Babinpotmar Lanal Simeulue KLK Pom Fahmi Yadi dalam kesehariannya melaksanakan tugas mendampingi masyarakat nelayan pesisir di Desa Labuhan Bajau Kabupaten Simeulue baik dalam hal kegiatan memberikan himbauan, melaksanakan pengamanan dan pemantauan ataupun bersosialisasi dengan kelompok nelayan yang ada.

Dalam kegiatan rutinitasnya tersebut, KLK Pom Fahmi Yadi mengajak masyarakat membantu salah satu warga Desa Labuhan Bajau yang sedang berduka dengan bergotong royong menyiapkan tempat pemakaman bagi warga yang meninggal dunia di Desa Labuhan Bajau.

Paspotmar Lanal Simeulue Kapten Laut (T) Ersad F. Lahallo, S.T.Han., menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan salah satu personil Babinpotmar Lanal Simeulue tersebut karena ini merupakan kegiatan gotong royong dan peduli sesama TNI-Rakyat yang terwujud dalam kegiatan Bhakti Sosial yang akan kita bangun menuju masyarakat yang berjiwa sosial tinggi.

Diharapkan dalam kegiatan ini, TN dapat menggugah jiwa sosial masyarakat karena gotong royong adalah wujud sosial yang merupakan ciri khas dari masyarakat bangsa Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Simeulue pada khususnya.

Mari bersama bentuk jiwa sosial kita karena berawal dari tekad dan kemauan diri kita sendiri yang bisa membentuk karakter tersebut. (har)

Pos terkait