Berbagi Masker, Salah Satu Upaya dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, LANGKAT. SUMUT – Kasus pandemi Covid-19 semakin meningkat berbagai upaya dari Pemerintah, TNI-POLRI dan komunitas bersama-sama seirama dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah mulai dari sosialisasi, ops. yustisi serta kampanye dengan cara pemasangan spanduk serta bagi-bagi masker seperti yang di lakukan oleh Polsek Bahorok di wilayah hukum Polsek Bahorok, Minggu  (25/10/2020).

Giat dilakukan oleh anggota Bhinmas Polsek Bahorok. Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat Bahorok serta kepedulian Polri khususnya Polsek Bahorok untuk bersama-sama untuk memutuskan mata rantai Covid yang pandemi ini.

Pembagian masker difokuskan khusus kepada masyarakat pengendara bermotor roda dua dan roda empat yang melintas di jalan protokol Bahorok.

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol melalui Kasi Humas AIPTU Andreas Sembiring menyampaikan, kegiatan tersebut wujud kepedulian kita terhadap kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid yang pandemi di wilayah Kabupaten Langkat khususnya Kecamatan Bahorok.

“Giat Pembagian masker ini juga merupakan langkah antisipasi penyebaran covid 19, untuk mencegah melusnya penyebaran covid 19 disamping mengingatkan salah satu protokol kesehatan,” ujar AIPTU Andreas Sembiring. (Top)

Pos terkait