BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah akan Umumkan Kalkulasi Nilai Kelulusan CPNS Tahun 2019

  • Whatsapp

ANALISNEWS, BENGKULU – Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu akan segera mengeluarkan hasil pengumuman kalkulasi nilai kelulusan CPNS Tahun 2019 dalam waktu dekat ini.

Saat ini pihak BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah sendiri memaparkan bahwa untuk kalkulasi nilai kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 tanggal 28 Oktober dikirim dikirim dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) ke BKPSDM Kabupaten Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Selanjutnya, untuk pengumuman kelulusan CPNS akan dilaksanakan lusa atau pada tanggal 30 Oktober. Setelah pegumuman, peserta akan diberikan masa sanggah selama tiga hari.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu Apileslipi, S.Kom, M.Si., menjelaskan, kalau untuk pengumuman kelulusan CPNS Benteng akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober mendatang. Sesuai hasil rapat koordinasi (Rakor) yang dilakukan beberapa waktu lalu, untuk pengumuman CPNS ini nantinya akan dilaksanakan serentak se Indonesia”, pungkas Kepala BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

“Sampai saat ini kita masih menunggu hasil resmi nilai kelulusan CPNS Benteng turun langsung dari Panselnas. Sesuai target nilai kelulusan tersebut akan dikirim dari pusat besok (hari ini, red). Setelah dikirim maka Jumat (30/10) lusa secara resmi akan kita umumkan hasil tes CPNS tahun 2019 ini,” sambungnya. (Nursaiti)

Pos terkait