Bukti Kerja Nyata Selama Pandemi, Adalah Kelebihan Idoy Ratmadi Dibanding Calon Ketua INI ISTN Lainnya

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Kontestasi Pemilihan Ketua Ikatan Alumni INI ISTN semakin semarak dengan munculnya 4 kandidat Ketua yang berkompetisi,  Ir. Fauza O Bany, Ir. Faizal Safa, Ir, Ratmadi / Idoy dan Ir. Ahmad Riza Patria yang juga menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta.

Disela-sela kegiatan baksos yang selalu dilaksanakannya sejak mulainya pandemi Covid19 pada maret 2020, Idoy Ratmadi bersedia mengomentari ramainya kompetisi di pemilihan Ketua INI ISTN.

“Kita asik-asik aja. Semua teman kita punya keinginan yang sama untuk INI ISTN. Silahkan teman-teman menilai sendiri aja, siapa yang berbuat nyata, siapa yang berwacana? Satu lagi, siapa yang punya waktu dan mau meluangkan waktu untuk kejayaan INI ISTN. Itu aja kok. ”

Memang, sejak terjadinya kefakuman pengurus INI ISTN, hanya terlihat Idoy Ratmadi dan timnya yang selalu bergerak dan berbuat. Karena itulah dia bisa sangat santai menanggapi munculnya kandidat-kandidat pesaingnya.

“Yang penting, jangan berhenti berbuat baik. Insya Allah semuanya akan menjadi baik bagi kita semua. Aamiiin,” tutup idoy Ratmadi singkat. (*)

  • Bagikan