Ekspose Hasil Audit Tusi Oleh Itjen Kemenag RI MAN  Flores Timur  2020

  • Whatsapp

ANALISNEWS, FLORES – MAN Flores Timur ( Humas ). Inspektorat Wilayah III Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, Nur Endah Triwidiyanti Pengendali Teknis didampingi tim audit tusi melakukan Eksposes hasil audit yang dilaksanakan selama lebih kurang 5 hari di Madrasah Aliyah Negeri Flores Timur, Selasa  (13/10/2020 ).

Kegiatan ini dihadiri Kasubag Keuangan Kanwil Provinsi Nusa Tenggara Timur “ Heny Riswanty “Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur “  Martinus Tupen Payon,S.Ag “,  Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur “ Yosef Aloysius Babaputra,S.Fil,M.M, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur “ Drs. Bakir Doni Pulo,  Pengawas Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Kepala MAN Flores Timur ” Hasan Sanga Pure,S.Pd serta Seluruh Wakamad lingkup MAN Flores Timur.

Dihadapan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur ketua Tim Sinto Irianti, bahwa kedatangan Tim Audit Tusi Itjen Kemenag RI salah satunya adalah untuk merubah mindset kita ke depan agar menjadi lebih baik. “ yang terpenting kita semua sebagai keluarga besar  Kementerian Agama mau berubah dan belajar kea rah yang lebih baik. Proses kerja Tim Audit Tusi adalah pemeriksaan dokumen, melakukan konfirmasi dan melakukan cek fisik tertib adiministrasi dan pengelolaan anggaran,”ungkapnya.

Berdasarkan hasil penilaian Audit Tusi capaian kinerja Tahun anggaran 2019 pada Madrasah Aliyah Negeri Flores Timur sebesar 75,346 dengan kategori  ( Cukup Berhasil ).

Kepala Madrasah Hasan Sanga Pure,S.Pd dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih  kepada Tim Auditor Itjen Kemenag RI, yang telah melakukan Audit Tusi secara obyektif sesuai dengan prosedur dan teknis pemeriksaan yang telah ditentukan.” Semoga audit ini, bisa memberikan dampak yang positif untuk kita semua. Mengenai hasil yang telah dicapai dari Audit Tusi ini, diharapkan akan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja serta memperbaiki kekurangan yang ada,’ucapnya Hasan Sanga Pure.

Selain itu, terima kasih kepada segenap civitas akademika MAN Flores Timur baik guru, pegawai atas kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas, untuk kedepan kita selalu mencermati, memahami, dan mengikuti prosedur serta peraturan yang berlaku dalam setiap melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai aparatur negara secara cerdas, kemudian bekerja keras, dan bekerja menuju Madrasah Hebat Bermartabat, transparan dan akuntabel, untuk kedepannya harapan dari tim audit dapat dilaksanakan. Pintanya. ( HSP ).

Humas MAN Flores Timur ( Sukur Tajudin,S.Pd )

Pos terkait