Faisal Amri Siregar, ST., Menghadiri Rapat Koordinasi Komitmen Kemenangan Pasangan ASRI PP Ranting dan Anak Ranting se-Desa Pangkatan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PANGKATAN – Faisal Amri Siregar, ST., menghadiri Rapat Koordinasi Komitmen Kemenangan Pasangan ASRI Pemuda Pancasila (PP). Rapat tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Sekjen Ranting Desa Pangkatan, di Dusun Kampung Jawa Pasar, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, pada Minggu siang (11/10/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam rapat tersebut mematangkan komitmen kader Pemuda Pancasila se-Desa Pangkatan untuk memenangkan pasangan ASRI di Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Faisal Amri Siregar, ST., menyampaikan Poso dan misi ASRI yaitu program keumatan yang akan terus di lanjutkan. “Bila saya menang di pemilihan Kepala Daera (Pilkada) 9 Desember dan memimpin Labuhan batu kembali,” ungkapnya.

“Saya harapkan kepada kader Pemuda Pancasila se-Kecamatan Pangkatan untuk bergandengan tangan dan rapatkan barisan dan berjuang untuk memenangkan pasangan ASRI, karena ke malahan ASRI adalah kekalahan Pemuda Pancasilah, malu ASRI adalah malunya Pemuda Pancasila, jadi mari sama masa kita berkomitmen untuk memenangkan ASRI, saya janji memang Pemuda Pancasila memang sudah besar islah Allah Jika ASRI menang akan kita lebih besarkan lagi di Kabupaten Labuhan Batu,” janji Faisal Amri.

Dilanjutkan ketua PAC Edi Trulin Bangun atau sering di panggil Ucok Bangun menyampaikan kepada kader Pemuda Pancasila se-Kecamatan Pangkatan dan terkhusus Ranting Desa Pangkatan untuk berjanji kepada diri sendiri dan Ormas Pemuda Pancasila untuk memenangkan Pasangan ASRI di Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang, perintah Ketua PAC Kecamatan Pangkatan kepada Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Pangkatan.

Ketua Korcab Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan Bani Rambe menyampaikan kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila yang hadir pada hari ini, visi dan misi pasangan ASRI sudah disampaikan langsung oleh Calon wakil Bupati Faisal Amri Siregar, ST. “Jadi mari kita bangun Komitmen kita sebagai kader Pemuda Pancasila untuk memenangkan pasangan ASRI, mau tidak mau, suka tidak suka Pemuda Pancasila diwajibkan mendukung dan memilih pasangan ASRI di 9 Desember 2020 yang akan datang, karena seperti apa yang udah di sampaikan oleh Faisal Amri, kekalahan ASRI adalah kekalahan Pemuda Pancasila Labuhan Batu, itu memang benar, karena ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Labuhan Batu, H Andi Suhaimi mencalonkan diri dan ikut bertarung di pilkada yang akan datang, makanya kita harus memenangkannya di 9 Desember 2020 yang akan datang,” jelas Bani.

Dalam kegiatan Rapat Kordinasi di maksud dihadiri Calon Wakil Bupati Faisal Amri Siregar, ST., Ketua Korcap Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan Bani Rambe serta ungsur pengurus, Ketua PAC Pemuda Pancasila Edi Trulin Bangun beserta ungsur Pengurus PAC, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Pangkat berserta pengurus dan Anggota Ranting dan seluruh Anak Ranting se-Desa Pangkatan. (Sarumin)

Pos terkait