Gelar Operasi Yustisi Polsek Bahorok Jaring Tujuh Warga Tak Pakai Masker

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :

ANALISNEWS, LANGKAT, SUMUT – Polsek Bahorok menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di Jalan Niaga No 150 Kelurahan Pekan Bahorok tepatnya di depan Mako Polsek Bahorok, Minggu  (25/10/2020).

Hasilnya tujuh warga masyarakat yang terjaring operasi yustisi tak pakai masker diamankan.

Plt Kapolsek Bahorok IPTU M Isa melalui Kasi Humas Polsek Bahorok AIPTU Andreas Sembiring menjelaskan kepada awak media Analisnews disela-sela kegiatan tersebut:

“Ketujuh warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker kena Jaring pada saat operasi yustisi dikenakan sanksi sosial yaitu push up dan menyebutkan butir-butir Pancasila. Kegiatan operasi ini kami gelar di depan Mako Polsek Bahorok Jln Niaga No 150 Kelurahan Pekan Bahorok. Berhasił kami jaring tujuh warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker,” ujar AIPTU Andreas Sembiring.

AIPTU Andreas Sembiring melanjutkan,pihaknya pun tidak pernah berhenti berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 setiap hari, selalu melakukan dan penindakan dalam pelaksanaan operasi yustisi.

“Pemberian sanksi sosial yang kami berikan, dengan harapan agar masyarakat benar-benar mematuhi protokol kesehatan sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 dapat di minimalisir dengan cepat,” pungkasnya. (Top)

Pos terkait