Gelar Operasi Yustisi, Polsek Winong Jaring Beberapa Orang Pelanggar

  • Whatsapp
Spread the love

ANALISNEWS,PATI – Jajaran Polsek Winong gelar razia masker di depan pertigaan pasar Winong, dipimpin langsung Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono, S.H., didampingi Wakapolsek Winong Iptu Supriyanto, operasi tersebut terkait dalam rangka menjalankan Inpres No. 6 Tahun 2020, operasi Yustisi sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Operasi yang di gelar pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB berhasil menjaring pelanggar sebanyak enam (6) orang yang tidak menggunakan masker, adapun terkait pelanggaran tersebut petugas memberi sanksi, adapun sangsi tersebut bervariasi seperti teguran lisan, dan membagikan masker pada pelanggar yang tidak memakai masker.

“Giat ini dilaksanakan dengan sasaran atau target yaitu pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, membagikan masker yang telah disiapkan, serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat Winong, agar selalu menggunakan masker terutama setiap aktivitas diluar,” ujar orang nomor satu di Polsek Winong Iptu Agung Suharyono, S.H., pada Senin (12/10/2020).

Masih kata Agung. “Razia kali ini berhasil menjaring warga yang melintas dan tidak menggunakan masker diberikan sanksi sosial berupa, teguran lisan enam (6) orang, teguran tertulis tidak ada, hukuman sosial seperti push up, denda sementara belum ada. Enam (6) orang yang terjaring operasi diberikan sanksi kerja sosial hukuman menyapu lingkungan pasar Winong.

Sementara operasi yutisi tersebut terpantau sejumlah 6 orang jajaran Polsek Winong, hadir ikut kegiatan Kasi Trantib Aminudin Jamil, S.Ag., dibantu petugas dari Koramil Winong 3 personil, Pol PP Kecamatan Winong 1 personil. (Ctr)

 

 

 

 

Pos terkait